Fitur Quick Train Terbaru di Clash of Clans Update Oktober 2016

  No comments
Semakin populernya Clash of Clans (COC), semakin banyak fitur baru yang dihadirkan Supercell untuk memanjakan penggunannya. Salah satu fitur unggulan terbaru yang dihadirkan adalah Quick Train. Konon kabarnya, fitur ini akan membantu pemain Clash of Clans untuk memproduksi pasukan lebih cepat dan akurat.

Fitur Quick Train Clash of Clans

Fitur Quick Train di Clash of Clans adalah sebuah fitur terbaru yang membuat para pemain COC untuk bisa membuat kombinasi pasukan secara cepat. Seperti halnya bookmark pada website, pada Quick Train kamu bisa menentukan terlebih dahulu kombinasi pasukan yang biasa kamu buat. Kemudian, kamu bisa simpan jenis pasukan tadi kedalam fitur Quick Train.

Dengan demikian, saat kamu ingin membuat pasukan yang sama. Kamu hanya perlu masuk ke fitur Quick Train lalu pilih kombinasi pasukan yang ingin kamu buat. Kamu bisa menyimpan hingga 3 jenis kombinasi pasukan pada Quick Train. Selain itu kamu juga bisa mengganti-ganti pasukan tersebut sesuai dengan keinginan kamu.

Fitur Quick Train ini sudah bisa digunakan pada Clash of Clans update versi 8.551.4 terbaru. Untuk kamu yang ingin melihat bagaimana cara kerja Quick Train, kamu bisa lihat videonya disini:

No comments :

Post a Comment