Mengenal BOMB TOWER, Bangunan Bertahan Terbaru di Clash of Clans (COC)

  1 comment
Bomb Tower Clash of Clans (COC). Untuk para pemain Clash of Clans (CoC), terdapat sebuah tambahan bangunan bertahan baru yang bisa digunakan. Bangunan tersebut adalah Bomb Tower. Seperti namanya, Bomb Tower adalah sebuah tower yang akan meledakan sebuah Bom ke pasukan musuh. Hanya pasukan darat saja yang bisa diserang oleh Bom Tower, pasukan udara tidak bisa diserang.




Bomb Tower memiliki tipe serangan area damage, hal ini memungkinkan untuk membunuh beragam pasukan darat musuh yang berkumpul, seperti Barbarian, Archer, Goblin, Skeleton atau lainnya secara cepat dan akurat. Serangan yang dilakukan oleh Bomb Tower juga cukup cepat, sehingga musuh akan cepat mati dalam seketika.

Bomb Tower bisa dibuat saat pemain berhasil masuk ke Town Hall 8. Untuk kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara kerja Bomb Tower di Clash of Clans terbaru. Kamu bisa lihat videonya berikut ini:
 


Perlu kamu ketahui juga. Bomb Tower Clash of Clans sudah mulai bisa digunakan pada update versi 8.551.4 terbaru.

1 comment :

  1. Wow. Just one word for them Splendid!! I have seen many sites in my whole life but have never seen anything like this! It is amazingly beautiful! You should also consider them. World Chess Championship

    ReplyDelete